Arti Tanda X Pada Device Manager



Ketika kalian membuka device manager windows xp kalian, apakah kalian pernah melihat tanda X berwarna merah? Jika ya, mungkin kalian akan bertanya apa artinya itu. Tanda x berwarna merah itu menjunjukkan kepada kita bahwa ada masalah pada hardware komputer.
Tapi kalian tidak perlu merasa khawatir. ada solusi mudah untuk kalian agar menghilangkan tanda X merah itu pada device manager. Tanda X merah disamping hardware pada device manager itu hanya berarti hardware tersebut masih non aktif (disabled).
Tanda X merah itu bukan berarti ada masalah yang serius pada hardware komputer. Tanda X merah itu hanya berarti windows dan juga system resources yang lain tidak di izinkan oleh hardware untuk menggunakannya. Untuk menghilangkan tanda X merah, kamu perllu untuk menonaktifkan (enable) hardware tersebut. Cukup mudah bukan caranya.
Jika ada masalah pada hardware kalian, tanda X merah kemungkinan akan diganti dengan tanda seru berwarna kuning, dan kamu harus memperbaiki permasalah tersebut sendiri. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian.

Comments

Popular Posts