Fungsi RUN


Waduh sudah lama banget ni enggak bikin postingan di karenakan padatnya aktivitas,hehehee kangen juga sama sahabat2 bloger dan pecinta informasi2 amcied Logica,hehee Langsung aja deh dari pada banyak basa-basi, yang bagi anda kurang penting dengan kesibukan saya,hehee Kali ini saya ingin berbagi tips & trik yang mungkin banyak orang belum tau apa lagi kalangan yang masih awam, bagi yang sudah tau jangan sombong ya,hehee

Kemaren saya habis otak-atik sampe banting tulang,hehee Ternyata didalam windows/Linuk fungsi dari RUN memiliki 174 fungsi, itu yang saya dapatkan. bagi anda2 yang memiliki lebih dari itu bisa membagi ilmu-ilmunya kepada saya untuk melengkapi dari apa yang saya dapat, dikarenakan fungsi RUN banyak sekali sengaja saya tidak memostingnya tetapi jangan kawatir fungsi RUN yang banyak itu sudah saya buat menjadi E-Book agar anda gampang utuk belajar dan mengingatnya untuk mendownloadnya bisa Klik Disini.

Download :: Fungsi RUN

Semoga Bermanfaat.

Comments

Popular Posts