Pengertian CSU/DSU

Channel Service Unit / Data Service Unit (CSU / DSU)
CSU / DSU (Chanel Service Unit/Data Service Unit) adalah antarmuka digital-alat yang digunakan untuk menghubungkan data terminal Equipment perangkat atau DTE, seperti router untuk sebuah rangkain digital (misalnya T1 atau T3 line).
Sebuah unit pelayanan saluran / layanan data unit (CSU / DSU) adalah sepotong data comunications peralatan yang melakukan fungsi-fungsi berikut:
* Kisah Para Rasul sebagai tranciever* Menghubungkan data yang mengakhiri rangkaian peralatan khusus seperti T1 dan T3.* A CSU / DSU melakukan multiplexing dan demultiplexing pada sirkuit T1 dan T3.* Mei memiliki kemampuan untuk menambah dan drop saluran dari T1 atau T3.* Modern CSU / DSU 's membagi aliran data tiba menjadi beberapa kanal suara dan / atau beberapa saluran data.
Berikut adalah gambar dari belakang eksternal, yang berdiri sendiri CSU / DSU untuk T1 (Courtesy Kentrox Corporation website).
Pelabuhan berlabel "DATA PELABUHAN 1" adalah konektor V.35 yang dapat ditransfer ke sebuah router Cisco untuk menyediakan data. Ini adalah yang paling umum digunakan konektor untuk sebagian besar T1 ke Router koneksi mana eksternal CSU / DSU digunakan. Banyak router Cisco sekarang menggabungkan CSU / DSU langsung di router.
Pelabuhan berlabel "Ethernet" digunakan untuk menghubungkan ke CSU / DSU dari jaringan komputer lokal untuk memonitor perangkat. Kentrox CSU / DSU 's menyediakan v2c SNMP agen untuk mengelola perangkat dan klien DHCP untuk menyediakan konfigurasi otomatis perangkat pada jaringan komputer lokal.


Juniper JX-2E1-RJ48-S 2 Port E1 PIM with integrated CSU/DSU - Spare
* Processor Onboard Jaringan
* Independent Clock
* Fully terpadu CSU / DSU
* Penuh dan kemampuan T1/E1 fraksional
* 56K & 64K dukungan mode
* ANSI T1.102, T1.107, T1.403 dukungan T1
* G.703, G.704, G.706 E1 & dukungan
* Loopback, Bert, FDL (T1 saja), dan Long Buildout diagnostik


MotifBanyak CSU / DSU 's biasanya dipasang di kantor telepon sesuai dengan ukuran dari jangkauan jaringan. Awalnya, peralatan ini dihubungkan ke port serial PC untuk manajemen. Karena manajemen telepon kantor pusat harus mengatur peralatan dengan cara PC, hirarki manajemen telah menjadi sedikit rumit. Selain itu, hanya beberapa perangkat yang terhubung ke PC dalam lingkungan nyata. Jika ada situasi darurat terjadi, administrator konsol kait kabel antara PC dan perangkat yang bermasalah.Untuk kemudahan instalasi, penghematan biaya, kesederhanaan dan efisiensi dalam manajemen, KT memutuskan untuk membangun sistem pengelolaan langsung atas peralatan melalui jaringan TCP / IP menggunakan Konsol solusi manajemen, yang VTS daripada sistem yang ada didasarkan pada PC dan serial multi - port kartu.
Asli CSU / DSU 's sistem manajemen didasarkan pada PC dan multi-port komunikasi serial kartu, dan telah beralih ke sistem manajemen secara langsung didasarkan pada jaringan TCP / IP, yang sudah ditetapkan melalui telepon kantor. Akibatnya, kantor manajemen pusat dapat secara langsung mengelola peralatan tamu di setiap kantor telepon, dan peralatan yang sesuai secara otomatis mentransfer pesan ke server pusat bila ada pengecualian terjadi.
3.001 ESF TXPort CSU / DSU Multiplexer
3.001 ESF TXPort CSU / DSU Multiplexer. Hal ini juga tahu sebagai Verilink Prism Model F-3001-100-11030.Prisma 3.001 T1 CSU / DSU dengan antarmuka EIA530SERIAL NO: 018.143Yang Verilink PRISM 3.001 adalah satu pelabuhan, pecahan T1 CSU / DSU. Unit memungkinkan sambungan digital berkecepatan tinggi data ke fasilitas T1. V.35-atau EIA530-kompatibel berkecepatan tinggi tersedia port interface yang mendukung tingkat port dari 56 kbps ke 1,536 M

Comments

Post a Comment

Popular Posts