Cara Bagaimana menghapus password Bios CMOS laptop

Sebuah laptop dengan password BIOS lebih aman dari komputer desktop untuk membantu melindungi data jika dicuri. Jika Anda adalah pemilik asli laptop, kami sangat menyarankan menghubungi para produsen laptop . Perusahaan seperti Dell , Lenovo , dan Toshiba dapat mengatur ulang sandi jika Anda adalah pemilik asli menggunakan Layanan Tag disk, atau memberikan langkah-langkah yang tepat untuk laptop Anda.
Jika Anda bukan pemilik asli laptop, ada beberapa cara untuk mem-bypass password tergantung pada pembuatan dan model laptop.

5 sampai 8 karakter kode pada layar Sistem Dinonaktifkan

  1. Booting Laptop dengan menekan F1, F2, atau Del untuk masuk setup CMOS .
  2. Dalam setup CMOS ketika diminta untuk password, menebak tiga kali sampai Anda memberikan kode. Jika setelah memasukkan password yang salah sebanyak tiga kali komputer menampilkan kode 5 sampai 8, seperti yang ditunjukkan pada gambar berikut :
  3. Tuliskan kode dan kunjungan Dogbert BIOS Password script Backdoors untuk men-download Python  script untuk membersihkan banyak jenis password.

Metode  jumper, jumping BIOS, atau mengganti BIOS

Akhirnya, jika saran di atas tidak berlaku untuk laptop Anda, Anda akan perlu membuka laptop dan jelas password menggunakan dipswitch, jumper, jumping BIOS menggunakan penjepit kertas atau kawat solder ke pin pada BIOS, atau dalam beberapa situasi menggantikan chip BIOS.
Langkah yang Anda ambil tergantung pada pabrik dan model komputer laptop Anda. Untuk pengguna akhir yang paling kami sangat merekomendasikan memiliki laptop dilayani oleh teknisi yang memenuhi syarat yang benar dapat membongkar laptop.

Comments

Popular Posts